Ka. UPT Perpustakaan IAIN BKT Menghadiri Acara Visitasi Akreditasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam

Visitasi Akreditasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam

 

Ka. UPT Perpustakaan IAIN BKT Menghadiri Acara Visitasi Akreditasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Adab dan Dakwah  sebagai bentuk dukungan Perpusatakaan, membantu dan mendukung setiap prodi di seluruh Fakultas, terkhusus Fakultas Adab dan Dakwah Prodi KPI yang sedang melaksanakan Visitasi dan assesmen Akreditasi. Perpustakaan siap membantu sesuai keahlian dan fungsi sebagai perpustakaan di IAIN Bukittinggi.

Dua assessor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi program studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittiinggi,  di Lantai 3 AUla Rektorat IAIN Bukittinggi. Hadir pada pembukaaan acara yaitu Rektor IAIN Bukittinggi, WR III, Direktur PAcasarjana, Dekan se-IAIN Bukittinggi, dosen, pegawai dan mahasiswa jurusan KPI.

Rektor IAIN Bukittinggi mengatakan, kehadiran tim asesor ke IAIN Bukittinggi tidak hanya memberikan harapan untuk peningkatan akreditasi jurusan atau prodi.“Lebih dari itu, kami yakin kedatangan tim asesor akan memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagi kami di sini untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya.

“Juga menjadi semangat bagi IAIN untuk menjadi besar dan berkualitas” Ujarnya.  Para Asesor juga mengucapkann terimakasih atas sambutan para civitas IAIN Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *