Kegiatan PKL Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang

Perpustakaan IAIN Bukittinggi kedatangan tamu dari UIN Imam Bonjol Padang yaitu Bapak Erida sebagai dosen dan tujuh mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Tujuan kedatangannya adalah untuk melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Perpustakaan IAIN Bukittinggi. Mahasiswa yang akan melakukan PKL adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang.

Indah Lady Diana, Widia Nola Putri, Beni Martapura, Cici Nofriani, Syntia Winda Putri, Susri Yanti, dan Rio Junardi adalah tujuh orang mahasiswa tersebut. Mereka melaksanakan PKL dari tanggal 8 januari hingga 2 Maret 2018.

Kedatangan mereka sangat disambut baik oleh Kepala Perpustakaan IAIN Bukittinggi. Bertepatan dengan datangnya buku baru, mahasiswa ini bertugas mengolah buku dan kegiatan lainnya. Aktivitas yang mereka lakukan diantaranya yaitu, stempel buku, input data buku, menyampul buku, shelving, menjilid koran, mengolah skripsi, serta memperbaiki buku yang rusak.

Tanggal 2 Maret 2018, merupakan hari akhir dari kegiatan PKL mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Dengan kegiatan PKL ini diharapkan mahasiswa dapat mengaplikan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan di Perpustakaan IAIN Bukittinggi. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa PKL.


Penyerahan kenang-kenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *