UPT Perpustakaan Gelar Seminar Diseminasi Hasil Penelitian

UPT Perpustakaan IAIN Bukittinggi bekerjasama dengan LP2M mengadakan seminar Diseminasi  hasil penelitian secara virtual dengan judul “Strategi Pembumian Moderasi Islam di PTKIN Sebagai Penangkal Gerakan Radikalisme di Kalangan Intelektual Milenial di Sumbar” yang disampaikan oleh tim peneliti Dr Silfia Hanani M.Si dan Nelmaya MA. (Rabu, 17 maret 2021)

Ketua LP2M IAIN Bukittinggi Dr Afrinaldi, S.Sos.I, MA mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda tahunan di UPT Perpustakaan dan LP2M IAIN Bukittinggi yang akan dilaksanakan secara virtual setiap bulannya. Diseminasi hasil penelitian ini dihadiri oleh Rektor, Dosen, Ketua Lembaga, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua Prodi dan Sekretaris, mahasiswa IAIN Bukittinggi serta juga di ikuti oleh jejaring LP2M PTKIN se-sumatera dan luar sumatera.

Dr Asyari M.Si mewakili Rektor IAIN Bukittinggi membuka secara langsung Diseminasi hasil penelitian dosen IAIN Bukittinggi ini, dalam pembukaannya mengakatan “bahwa kegiatan ini sangat menunjang dan memperkuat research bagi dosen Bukittinggi tentang fenomena moderasi beragama di Indonesia saat ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *